Tuesday, November 18, 2008

SELAMAT DATANG...


Selamat datang di blog Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda. Salam silaturahmi dan penuh kehangatan bagi anda yang mengunjungi blog ini. Blog ini bukan merupakan blog resmi yang dibuat oleh Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda, sehingga blog ini tidaklah mencerminkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta arah kebijakan dari Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda.

Namun begitu, blog ini sengaja dibuat dalam rangka memperat tali silaturahmi dan tempat bertukar informasi antar pegawai di lingkungan Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda pada khususnya dan di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Departemen Keuangan R.I. pada umumnya. Dengan harapan kiranya blog ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan di lingkungan Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda.

Demi terlaksana harapan tersebut di atas nantinya blog ini akan berisi informasi-informasi yang berasal dari segenap pegawai di lingkungan Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda pada khususnya (termasuk KPPN di lingkup Kanwil XIX Ditjen Perbendaharaan Samarinda yaitu: KPPN Samarinda, KPPN Balikpapan, KPPN Tarakan, KPPN Nunukan dan KPPN Tanjung Redeb). Untuk itu para pegawai dapat berpartisipasi aktif untuk menyumbangkan informasi ke email: kanwil19@gmail.com dan informasi yang masuk akan publish di blog ini.

Semoga blog ini bermanfaat.